Kabar Gembira, Trans Koetaradja Layani Transportasi Mahasiswa STKIP BBG

11 Oktober 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Kini mahasiswa STKIP BBG sudah bisa menghela nafas lega dan tidak perlu mengeluh lagi tentang transportasi ke kampus. Mereka yang  tidak memiliki kendaraan transportasi sudah bisa menggunakan fasilitas bus Trans Koetaradja. Tidak usah galau juga bagi yang mengalami keterbatasan biaya karena  Trans Koetaradja memberikan pelayanan cuma-cuma kepada mahasiswa STKIP BBG.

Pantauan BBG News, transportasi umum yang difasilitasi oleh  Ismawardi dari DPRK Kota Banda Aceh tersebut sudah  terparkir di depan pintu gerbang kampus setempat, Rabu (11/10) . Menurut informasi, bus akan beroperasi setiap hari kerja kampus STKIP BBG. Rute yang ditempuh meliputi kawasan Darussalam sampai pusat kota Banda Aceh.

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si. menyampaikan terima kasih kepada Pak Ismawardi, perwakilan DPRK Kota Banda Aceh. “Ini merupakan kabar gembira bagi keluarga besar STKIP BBG. Dengan adanya Trans Koetaradja permasalahan transportasi mahasiswa terjawab sudah. Sekarang mahasiswa fokus belajar dan tidak ada alasan terlambat ke kampus,”ujarnya.

“Senang sekali.  Kalau dulu naik bus kami harus jalan kaki lagi sekarang Trans Koetaradja tepat berhenti di depan kampus. Jadi kami tidak capek lagi,”ujar Nailul , mahasiswa STKIP BBG dengan riang.

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa