Jumat Kreasi, Program Rutin Prodi PBSID STKIP BBG

27 April 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Jumat pagi di STKIP BBG selalu diadakan senam pagi yang diselenggarakan oleh Prodi Penjaskerek, tidak hanya mahasiswa Penjaskesrek tetapi  juga civitas akademika STKIP BBG. Mereka sangat senang mengikuti kegiatan kebugaran ini. Namun, pada Jumat (27/4/2018) ada suasana yang berbeda di halaman kampus STKIP BBG. Terlihat mahasiswa dan dosen Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia berkumpul usai melaksanakan senam. Ada apa gerangan?

Ternyata mereka akan melaksanakan kegiatan Jumat Kreasi. Mereka terlihat sangat antusias. Ketua Prodi PBSID Rika Kustina, M.Pd. menyatakan bahwa Jumat Kreasi akan menjadi agenda rutin Prodi dan HMP. Syarat dan ketentuan sudah disepakati antara dosen dan mahasiswa. Program kegiatan disusun dan dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi PBSID yang akan dibimbing oleh dosen Prodi.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk membangun kebersamaan antar mahasiswa dan dosen Prodi PBSID,”ujarnya.

Ketua Himpuna Mahasiswa Prodi PBSID Jufri Ali menyatakan bahwa akan banyak kegiatan menarik pada Jumat Kreasi ini sesuai bidang seperti permainan tradisonal, pertunjukan drama, rujak party, pidato, dan lain sebagainya. Ia menyatakan pengurus HMP  siap melaksanakan program ini.

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa