POMDA 2019: Jauhari, Sang Petarung Sejati yang Raih Emas pada Cabang Olahraga Silat

17 Juli 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Lagi-lagi atlet STKIP BBG kembali mendulang mendali emas pada ajang POMDA 2019. Kali ini, medali emas diraih oleh Jauhari pada cabang olahraga silat. Kegiatan berlangsung di Stadion Universitas Muhammadiyah Banda Aceh, Rabu (17 Juli 2019). Jauhari meraih medali berkat perjuangan yang gigih strategi yang baik. Mereka berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim tangguh dari Umha.

“Keberhasilan ini telah menambah deretan medali emas STKIP BBG pada ajang POMDA 2019. Sebelumnya medali emas juga telah diraih oleh  M. Naumi (cabang katarate), Elsa Aprilia (lompat jangkit),  M. Rivandi (lempar cakram), dan (tolak peluru), M.Yanis   (lempar lembing), Intan Vida Yasasi (lempar lembing),”ujar Munzir, M.Pd., Koordinator atlet STKIP BBG pada ajang POMDA 2019. Beliau berharap atlet STKIP BBG terus meraih medali pada sisa pelaksanaan POMDA.

Ketika berita diturunkan, pertandingan dari berbagai cabang olahraga terus berlangsung. Bahkan semua petarung derajat dari STKIP BBG lolos ke final.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa