Jarisman Terpilih Sebagai Ketua LDK BBG Periode 2019-2020

13 November 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Jarisman, Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris terpilih sebagai Ketua Lembaga Dakwah Kampus (LDK) BBG Periode 2019-2020 pada Musyawarah Besar Lembaga Dakwah Kampus yang berlangsung di gedung kampus setempat, Rabu (13/11/2019). Kegiatan yang dipimpin oleh Andesman mengusung dua kandidat yakni Jarisman dan Reski Wahid. Dalam pemilihan tersebut, Jarisman meraih suara terbanyak.

Andesman, Ketua Pelaksana menyatakan bahwa selain pemilihan pengurus LDK, ada juga beberapa agenda lainnya di antaranya pemilihan ketua kelompok belajar Tartil Quran, Tilawatil Quran, Khatil Quran, dan Syarhil Quran.

Cut Marlini, Sekretaris Lembaga Kemahasiswaan, Kerja Sama, dan Alumni menyatakan bahwa terpilihnya ketua baru lembaga dakwah kampus dapat menambah warna baru dan tentu saja bisa meningkatkan  kegiatan keagamaan kampus setempat.

“Selamat kepada Jarisman. Semoga dapat melanjutkan program-program lembaga dakwah yang belum terlaksana pada tahun sebelumnya. Kita harapkan LDK ke depan jauh lebih baik karena LDK merupakan pendorong kemajuan mahasiswa di bidang keagamaan,”pungkasnya. Beliau menambahkan bahwa ada beberapa program LDK dari pengurus baru di antaranya mengaktifkan kelompok belajar sesuai bakat minat dan juga melaksanakan kajian  Jumat bagi muslimah.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa