Irsadul, Ketua HMJ PBSID BBG Periode 2015/2016

5 Januari 2016 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS—Irsadul Aklis, Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Semester III terpilih sebagai Ketua HMJ PBSID Periode 2015/2016. Usai perhitungan suara pada Selasa (5/1), Irsadul meraup 28 suara dari 70 pemilih. Ia menyisihkan dua kandidat lainnya yakni Aris Swansa (24 suara) dan Mustika Rahayu (18 suara). Pemungutan suara berlangsung di aula kampus setempat.

Safriani, Ketua Pelaksana menyatakan bahwa  pesta demokrasi ini berlangsung sukses, hanya ada sedikit masalah pada pengeras suara ”Saya berharap kandidat tidak hanya pandai beretorika tetapi yang lebih penting mampu merealisasi janjinya melalui kinerja. Selain itu, mereka harus menggalakkan program kreativitas sebagai identitas himpunan bahasa dan sastra,” ujarnya.

Ketua Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra STKIP BBG Rika Kustina, M.Pd. mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua HMJ PBSID Periode 2015/2016. “Semoga ketua baru ini bisa membawa perubahan pada organisasi jurusan ke arah yang lebih baik. Selain itu, juga mampu menjadi mitra harmonis Prodi PBSID,” ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa