Ini Pesan Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara kepada Pimpinan STKIP BBG

20 April 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—“Apresiasi kami untuk kampus STKIP BBG yang mengalami banyak kemajuan. Teruslah berbenah dan berkontribusi untuk kemajuan pendidikan Aceh,”ujar Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Azwar Abubakar. Hal tersebut beliau sampaikan saat berkunjung ke kampus STKIP BBG, Kamis  (19/04/2018).

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si saat menyambut kedatangan tokoh Aceh tersebut menyampaikan terima kasih banyak kepada Pak Azwar Abubakar yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi.

Beliau memaparkan tentang banyaknya kemajuan kampus STKIP BBG diantaranya tentang banyaknya prestasi mahasiswa di tingkat nasional dan jumlah dosen yang menang hibah penelitian juga meningkat. Apalagi STKIP BBG telah meraih akreditasi B dan satu-satunya sekolah tinggi di Aceh yang meraih akreditasi institusi B. Beliau berharap kepada Pak Azwar Abubakar agar bisa membantu untuk perkembangan kampus tersebut.

Sementara itu, Zikrur Rahmat, M.Pd. Ketua Prodi Penjaskerek yang ikut dalam pertemuan tersebut menyatakan bahwa selain silaturahmi, pihaknya juga sedang mewacanakan kuliah umum tentang generasi muda yang mandiri dengan menghadirkan pemateri Azwar Abubakar.

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa