HMJ Penjaskesrek Adakan Kegiatan Silaturahmi dan Peusijuk Mahasiswa Baru

21 Oktober 2015 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS — Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi STKIP BBG melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Peusijuk Mahasiswa Baru yang bertema, “Melalui Silaturahmi Kita Tingkatkan Kekompakan dan Kerja Sama dalam Memajukan Olahraga. Kegiatan berlangsung Rabu (21/10) di areal parkir kampus setempat.

Ketua Prodi Penjaskesrek Irwandi, M.Pd. menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan mahasiswa dan dosen dalam Prodi Penjaskesrek. Ia juga menyatakan bahwa rasa kebersamaan dan kerja sama harus dipupuk supaya Jurusan Penjaskesrek terus berkembang dan maju.

Sementara itu, Sekretaris Prodi Penjaskesrek Zikrurrahmat, M.Pd. menyatakan bahwa kegiatan ini berlangsung karena adanya kerja sama antara dosen, mahasiswa, dan alumni baik tenaga dan bahan kebutuhan. “Walaupun para alumni banyak yang berdomisili di tempat jauh tetapi rasa kekeluargaan tak pernah hilang. Terima kasih kepada Ketua Panitia Zakiul Fuadi dan anggotanya yang telah membuat sukses acara ini ” ujarnya.

Acara tersebut juga diselingi hiburan di antaranya silat seni, seni bela diri tradisional, atraksi tenaga dalam dari Perguruan Merpati Putih. Acara terakhir adalah peusijuk mahasiswa baru dilanjutkan dengan jamuan makan siang dengan menu kari kambing dan kerupuk yang dimasak langsung oleh mahasiswa Penjaskesrek.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa