Himapora BBG Buka Donasi untuk Korban Banjir Aceh Utara dan Aceh Timur

12 Desember 2020 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Pendidikan Olahraga (Himapora) STKIP BBG membuka donasi untuk para korban banjir yang terjadi di Aceh Utara dan Aceh Timur. Kegiatan ini di koordinasikan oleh Muhammad Rizki Afif Saragih dan rekan- rekannya.


“kami memulai donasi ini dari hari jumat dan berakhir pada hari selasa mendatang. Kami melakukan Kegiatan ini karena ingin meringankan beban sodara kita yang sedang terkena musibah banjir di Aceh Utara dah Aceh timur,” ungkap Afif.
“Donasi yang dapat diberikan bisa dalam bentuk uang dan baju yang layak pakai. Untuk donasinya kami turun langsung kerumah-rumah warga dan untuk pengumpulan titik donasi Itu di kmpus STKIP BBG,” imbuhnya.


Setelah donasi ini terkumpul nantinya akan disalurkan langsung ke lokasi banjir oleh para mahasiswa dan juga para dosen.


“Kami berharap semoga dengan adanya penggelangan dana ini dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah banjir Aceh Timur dan Aceh Utara. Dan kita do’akan semoga musibah ini cepat berakhir,” ungkap Munzir selaku dosen penjas STKIP BBG. Donasi akan dibuka sampai Selasa, 15 Desember 2020. Masyarakat bisa menyalurkan bantuan melalui sekretariat Himapora di kampus BBG

Laporan: Resha Wulandari

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa