Harapan Prestasi di Tangan Generasi Baru

10 Oktober 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—“Prodi Penjaskesrek STKIP BBG telah banyak mengukir prestasi baik di kancah daerah maupun nasional. Kalianlah generasi selanjutnya yang ditunggu  mempersembahkan medali untuk kampus tercinta,”ujar Regina Rahmi, M.Pd., Wakil  Ketua III Bidang Kerja Sama dan Kemahasiswaa saat membuka Agenda Silaturahmi dan Peusijuk Mahasiswa Baru Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi STKIP BBG. Kegiatan berlangsung di halaman kampus setempat, Selasa, (10/10).

“Bersyukurlah mahasiswa baru hari ini yang hadir karena akan dipeusijuk dan akan disahkan sebagai bagian dari keluarga besar Prodi Penjaskesrek,”pungkas Zikrurrahmat, M.Pd. Ketua Prodi Penjaskesrek. Beliau menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda wajib keluarga besar Prodi. Ini sudah menjadi tradisi.

Sementara itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi Olahraga (Himapora) Kisah Wahyuni menyampaikan terima kasih kepada panitia yang menyukseskan kegiatan ini. “Harapan saya kepada mahasiswa baru, marilah sama-sama  untuk kemajuan kampus. Marilah kita mengukir prestasi supaya STKIP BBG terkenal di mata dunia,”ujarnya. Hal senada juga disampaikan  Rifki Zasmi, perwakilan alumni. Ia berharap mahasiswa baru tidak hanya mengukir prestasi di bidang olahraga tetapi juga akademik.

Kegiatan juga diselingi dengan penampilan saman Gayo, pemberian sertifikat kepada atlet Pomnas, lalu dilanjutkan dengan prosesi peusijuk. Turut hadir dalam kegiatan perwakilan Kapolsek Syiah Kuala, unsur pimpinan dan dosen kampus setempat.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa