Hairil & Hendrawan Rizki, Mahasiswa PBI BBG Sang Bintang Tamu pada Acara Welcoming & Graduation Leaders Kejar Mimpi Se-Indonesia

26 Januari 2021 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Hairil & Wawan diundang menjadi bintang tamu pada acara Welcoming & Graduation Leaders Kejar Mimpi. Mereka tampil membawakan lagu via zoom, Senin (25/01/2021). Program ini diikuti lebih dari 100 peserta dan atau leader dari berbagai kota diantaranya Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Jakarta, Lampung, Malang, Palembang, Surabaya dan lain sebagainya.

Sebelumnya Hairil yang juga salah satu anggota Kejar Mimpi Cabang Aceh diminta oleh Mak Athay yang menjabat sebagai Koordinator Umum Kejar Mimpi untuk tampil pada acara tersebut. Mereka pun tampil membawakan lagu berjudul Kepompong. Hairil sebagai vokalis sementara Wawan bertindak sebagai pemain gitar.

Hairil mengaku sangat senang dan bangga bisa menjadi bintang tamu pada acara besar tersebut dengan menampilkan talenta bernyanyinya. Ia juga menambahkan bahwa sebelumnya ia juga pernah mengisi sebuah ajang pemillihan duta (Dream Figthter Ambassador) 2020 sebagai bintang tamu. Ia membawakan tiga lagu, yakni “Matahariku” dari Agnez Monica, “All of Me” dari John Legend, dan “Asal Kau Bahagia” dari armada.
Wawan sang gitaris pun juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Hairil pada acara tersebut.

Sri Wahyuni, M. Pd., Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris mengatakan bahwa dirinya bangga kepada kedua mahasiswa asuhannya tersebut. Mereka, selain memiliki prestasi dalam bidang akademik, juga punya potensi di bidang seni khususnya dunia tarik suara.

“Selamat untuk Hairil dan Wawan. Semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi yang lain,”ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa