Guru Besar Unnes Pemateri Kuliah Umum Penjaskesrek STKIP BBG

15 Desember 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi STKIP BBG adakan Kuliah Umum. Kegiatan yang bertema “Membangun Profesionalisme Guru dan Calon Guru sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Pembelajaran Penjaskesrek” diadakan di aula lama kampus setempat, Jumat (15/12). Pemateri kegiatan tersebut adalah Prof. Dr. Sugiharto, M.S. (Guru Besar Universitas Negeri Semarang).

Dalam materinya, beliau menyatakan bahwa belajar merupakan suatu perubahan yang permanen yang melibatkan pengalaman dan interaksi. Belajar juga dapat terjadi secara sadar atau tidak sadar sengaja atau tidak sengaja dan mencakup hal baik dan buruk.

“Semoga dengan kegiatan ini akan menambah pengetahuan dan wawasan mahasiswa tentang pembelajaran terutama bidang olahraga. Kampus STKIP BBG sedang berbenah yang tentu saja butuh banyak ilmu dan arahan dari Guru Besar. Terima kasih kepada Bapak Prof. Dr. Sugiharto, M.S. yang telah jauh-jauh dari Semarang, meluangkan waktu untuk berbagi ilmu bersama dosen dan mahasiswa Penjaskesrek STKIP BBG,”ujar Lili Kasmini, M.Si, Ketua STKIP BBG saat memberi sambutan.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa