Genting Highland, Pesona Negeri di Atas Awan

17 Maret 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Jika ada melancong ke Malaysia rasanya belum lengkap bila belum berkunjung ke Genting Highland, sebuah destinasi wisata tersohor di Negeri Jiran yang letaknya di antara perbatasan Selangor dan Pahang. Hanya menempuh perjalanan satu jam dari Kuala Lumpur dan untuk mencapai puncak Genting, Anda harus naik skyway, kereta gantung tercepat di dunia dan terpanjang di Asia Tenggara. Saat menaiki sky way, rasakan sensasi ketinggian atas awan yang menguji nyali Anda.

Tidak hanya itu, Anda juga harus mempersiapkan jaket tebal karena suhu di puncak ketinggian sangat dingin. Kunjungan ke Bukit Genting merupakan rangkaian tour Civitas Akademika STKIP BBG yang berlangsung sejak 14-16 Maret 2019. Dosen dan karyawan merasa puas bisa mencapai puncak bukit Genting. Apalagi sesampai dipuncak disuguhi dengan pemandangan awan yang menutupi permukaan bebukitan.

“Semoga suatu saat bisa sampai ke sini lagi. Terima kasih kepada pihak yayasan dan pimpinan kampus yang telah memfasilitasi kegiatan ini, ” ujar seorang peserta tour yang tidak mau disebutkan namanya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa