GEA Salurkan Bantuan untuk Rohingya

20 Mei 2015 | BBG News

PDF version

Banda Aceh, BBG News – Himpunan mahasiswa jurusan Getsempena English Association (GEA) Rabu (20-5) telah menyalurkan bantuan kepada muslim Rohingya yang terdampar di Aceh Utara. Bantuan tersebut disalurkan melalui kerja sama dengan LSM IKAT Banda Aceh. Ketua GEA Rosalina Abadi mengatakan bahwa daftar bantuan yang telah diserahkan muslim Rohingya, antara lain berupa; lima goni pakaian layak pakai, tujuh dus mie instan, tiga pack pembalut wanita, 1 pak pampers bayi, dan satu renteng shampo.

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu terselenggarannya kegiatan peduli Rohingya,” kata Rosalina
Rosalina menambahkan pihaknya juga masih menerima bantuan berupa dana, pakaian layak pakai, makanan, dan obat-obatan. Sehinga, dengan adanya kegiatan ini diharapkan muslim Rohingya terbantu kebutuhannya selama berada di Aceh Utara.

“Bagi siapapun yang masih ingin memberikan bantuannya untuk muslim Rohingya, GEA masih menerima bantuan untuk tahap kedua.”

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di STKIP BBG dilakukan oleh Ketua GEA Rosalina Abadi serta disaksikan Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Regina Rahmi, M.Pd., Sekretaris Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Sri Wahyuni, S.Pd., pengurus himpunan GEA, dan mahasiswa.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa