Final Abot Cup XII, STKIP BBG Raih Juara II

18 Oktober 2018 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS—Tim Sepak Bola STKIP BBG meraih juara II Turnamen Abot Cup XII usai menghadapi tim Himadirga Unsyiah. Turnamen diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian (Himatekh) Unsyiah. Final berlangsung di Lapangan Mini Unsyiah, Rabu (17/10/2018). Tim sepak bola STKIP BBG meraih satu tiket ke babak final setelah mengalahkan tim sepak bola Universitas Muhammadiyah Aceh 1-0Tim besutan Ade Priantama ini mampu menepis ancaman serangan yang datang bertubi-tubi karena formasi yang dibangun tim sepak bola STKIP BBG sangat apik.

Zikrurrahmat, Pembina Olahraga menyatakan bahwa walaupun meraih juara II namun tim telah bermain dengan sportif dan profesional. Hal ini karena tim sebelum bertanding telah menjalani latihan dengan rutin terutama latihan persiapan jelang final.

“Tim telah menunjukkan permainan yang baik dan berhasil meraih prestasinya. Ini berkat perjuangan pemain yang  gigih dan dukungan dari civitas akademika. Terima kasih kepada unsur pimpinan dan para dosen yang telah ikut memberi dukungan pada saat final,”ujarnya.

Ade Priantama, sang pelatih menyatakan bahwa tim telah menunjukkan performa yang baik pada saat berlaga. Hal ini karena tim sebelum bertanding telah menjalani latihan dengan rutin terutama latihan persiapan jelang final.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa