Faniyanda & Irvanda, Harumkan PENBI STKIP BBG di Competition Road Show Milenial

12 Maret 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Duet kakak adik Faniyanda dan Irvanda memang tidak perlu diragukan lagi. Kiprah mereka memang sudah malang melintang di blantika musik milenial Aceh. Usai meraih juara II Music Kompetition Coffe Festival, kali ini dua saudara yang juga tercatat sebagai mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia meraih Juara II Competition Road Show Milenial Safety Kota Banda Aceh. Kompetisi musik berlangsung di Blang Padang Banda Aceh, Selasa (12/3/2019). Penampilan mereka sangat memukau dan mendapat sambutan antusias warga Kota Banda Aceh.

Teuku Mahmud, M.Pd., Sekretaris Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia STKIP BBG menyatakan bahwa Faniyanda dan Irvanda merupakan dua mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia yang memang berbakat dan kreatif dalam bidang musik. Hal ini terlihat dalam keseharian mereka. Mereka selalu terlibat aktif dalam setiap acara penampilan seni & sastra di kampus.

“Semoga dengan prestasi ini, mahasiswa lain akan termotivasi untuk terus  berjuang, berkompetisi, dan mengukir prestasi untuk mengharumkan kampus tercinta. STKIP BBG semakin terkenal dengan torehan prestasi dari putra-putri terbaik kampus,”pungkasnya.

Sementara itu, Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si. menyampaikan apresiasi yang diraih oleh Faniyanda dan Irvanda. Ini merupakan prestasi luar biasa yang diraih mahasiswa kampus kita dalam bidang seni musik. Prestasi  ini membuktikan bahwa mahasiswa STKIP BBG mempunyai talenta dalam segala bidang baik olahraga, seni,  sastra, keterampilan debat, dan lain sebagainya. Semoga prestasi ini makin menguatkan kebersamaan dan mutu kampus.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa