Evaluasi Kemajuan Program Hibah Pembelajaran Daring Kolaboratif di Kampus UBBG

12 November 2022 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Asesor Belmawa Dikti lakukan monitoring dan evaluasi kemajuan Program Hibah Pembelajaran Daring Kolaboratif di Kampus UBBG, Jumat (11/11/2022). Adapun asesor yang melakukan monitoring evaluasi tersebut adalah Dr. Cedaryana, MPd/Koordinator PEP, Henry Praherdhiono/reviuwer, Hartoto/reviuwer, Nur Muhammad Imànuddin/staf Dit. Belmawa.

Rektor UBBG Dr. Lili Kasmini, S.Si., M.Si. dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada asesor yang akan melakukan monitoring evaluasi di kampus UBBG. Kegiatan evaluasi nantinya akan menjadi acuan dan tolak ukur dalam meningkatkan program hibah khususnya hibah pembelajaran daring kolaboratif. Harapannya para dosen yang menang hibah ini dapat memaparkan laporan kemajuan dengan baik sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar. Sehingga melalui proses pertanggungjawaban laporan yang baik Insya Allah ke depan akan banyak lagi hibah-hibah yang dimenangkan.

Rosdiana, M.Pd., penanggungjawab kegiatan menyatakan bahwa UBBG sebagai tuan rumah dalam program monev ini, persiapan Dan pelaksanaan monev ini berjalan dengan lancar. Pelaporan kemajuan 70% terkait dengan luaran yang di janjiakan sudah dilengkapi dan tim monev sangat puas sekali dengan presentasi capaian 70% yang sudah dhasilkan seperti video pembelajaran, pendoman MBKM, MoU dengan mitra, penyelarasan sistem hybrid learning dengan mitra, dll

“Semoga UBBG mendapatkan pendanaan 100% untuk luaran program PDK selanjutnya, ” ujarnya.

Dr. Cedaryana, MPd, perwakilan asesor mengucapkan terima kasih atas sambutan dan persiapan yang luar biasa dari UBBG. Asesor mengatakan mereka sangat puas ketika memonev karena semua luaran yang diminta sudah di lengkapi oleh semua perguruan tinggi yang dimonev. Mudah-mudahan akan adalagi hibah-hibah terkait pembelajaran daring kolaboratif lainnya yang diraih oleh UBBG.

Bagikan
Skip to content