Enam Dosen UBBG Terpilih Sebagai Penerima Beasiswa Pendidikan Indonesia Tahun 2022 Program Doktoral Dalam Negeri

4 September 2022 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Enam dosen UBBG terpilih sebagai penerima Beasiswa Pendidikan Indonesia tahun 2022 kategori Program Doktoral Dalam Negeri, Minggu (4/9/2022). Keenam dosen tersebut yakni Zikrurrahmat, M.Pd. (Dosen Pendidikan Jasmani yang akan menempuh kuliah S3 di Universitas Negeri Semarang), Tuti Sarwati, M.Pd. (Dosen Pendidikan Jasmani yang akan menempuh kuliah S3 di Universitas Negeri Semarang), Irfandi, M.Or. (Dosen Pendidikan Jasmani yang akan menempuh kuliah S3 di Universitas Negeri Semarang), Sri Wahyuni, M.Pd. (Dosen Pendidikan Bahasa Inggris yang menempuh kuliah S3 di Universitas Pendidikan Indonesia), Cut Marlini, M.Pd. (Dosen PGSD yang akan menempuh kuliah S3 di Universitas Negeri Yogyakarta), dan Zaki Al Fuad, M.Pd. (Dosen PGSD yang akan menempuh kuliah S3 di Universitas Negeri Yogyakarta).

Dekan FKIP UBBG Dr. Mardhatillah, M.Pd. menyampaikan apresiasi kepada dosen di lingkungan FKIP UBBG yang akan menempuh pendidikan doktor lewat jalur beasiswa. Banyaknya dosen yang lolos pada program ini membuktikan bahwa dosen UBBG mempunyai talenta dan kemampuan yang baik. Hal ini juga tidak terlepas dari komitmen dan keseriusan yayasan dan rektor UBBG  dalam rangka meningkatkan mutu SDM dengan membuka ruang bagi para dosen untuk mengembangkan kariernya, salah satunya melanjutkan kuliah S3. “Terima kasih untuk Bapak pembina yayasan dan Ibu rektor atas dukungannya. Semoga semua ini akan berdampak baik bagi kita semua. Semoga dosen yang menempuh kuliah diberi kemudahan dan kelancaran” ujarnya.

Rektor Universitas BBG Dr. Lili Kasmini, S.Si., M. Si. menyampaikan selamat dan sukses kepada dosen UBBG yang lolos program beasiswa pendidikan Indonesia. Beliau berharap para dosen ini bisa menjalani kuliah dengan baik dan lulus tepat waktu karena UBBG membutuhkan banyak Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan mumpuni untuk meningkatkan mutu institusi. UBBG terus berbenah. Sekarang sudah dibuka Program Studi S2 Penjaminan Mutu Pendidikan dan S2 Pendidikak Dasar. Ke depan akan banyak lagi Program Studi S2 dan S3 yang akan dibuka. Ini merupakan wujud dan dedikasi kampus untuk mengembangkan mutu pendidikan di Aceh dan  juga menjadi bagian dari visi UBBG menuju smart university.

“Semoga akan banyak dosen UBBG yang terinspirasi untuk menempuh jenjang pendidikan doktor, ” ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa

 BBG  NEWS M. Naumi, Atlet UBBG Raih Juara I Kejuaraan Menembak Nasional Haornas Tahun 2022 BBG  NEWS Teuku Yulianda, Atlet UBBG yang Raih Medali Perak pada Kejurnas Angkat Besi di Jakarta BBG  NEWS 78 Peserta PPG Prajab Gelombang I UBBG Ikut Orientasi BBG  NEWS 274 Lulusan FSTIK UBBG Diyudisium BBG  NEWS Mahasiswa UBBG Raih Juara I Aceh Business Competition HIPMI Aceh Tahun 2022 BBG  NEWS Dua Mahasiswa Penjas UBBG Raih Emas Pada Kejuaraan Nasional Karate Wadokai di Jakarta BBG  NEWS Atlet Panahan UBBG Raih Satu Emas dan empat Perak Pada Kejuaraan Kotaradja Archery Championship ll BBG  NEWS Dosen Penjas UBBG Terpilih Sebagai Peserta Pelatihan Pelatih Fisik Level 1 Nasional BBG  NEWS UBBG Adakan Kegiatan Sosialisasi & Koordinasi Pelaksanaan UKMPPG Daljab I Tahun 2022 BBG  NEWS Mahasiswi Pendidikan Bahasa Indonesia UBBG Raih Juara III Penulisan Cerpen Peksimida XV Provinsi Aceh BBG  NEWS M. Naumi, Atlet UBBG Raih Juara I Kejuaraan Menembak Nasional Haornas Tahun 2022 BBG  NEWS Teuku Yulianda, Atlet UBBG yang Raih Medali Perak pada Kejurnas Angkat Besi di Jakarta BBG  NEWS 78 Peserta PPG Prajab Gelombang I UBBG Ikut Orientasi BBG  NEWS 274 Lulusan FSTIK UBBG Diyudisium BBG  NEWS Mahasiswa UBBG Raih Juara I Aceh Business Competition HIPMI Aceh Tahun 2022 BBG  NEWS Dua Mahasiswa Penjas UBBG Raih Emas Pada Kejuaraan Nasional Karate Wadokai di Jakarta BBG  NEWS Atlet Panahan UBBG Raih Satu Emas dan empat Perak Pada Kejuaraan Kotaradja Archery Championship ll BBG  NEWS Dosen Penjas UBBG Terpilih Sebagai Peserta Pelatihan Pelatih Fisik Level 1 Nasional BBG  NEWS UBBG Adakan Kegiatan Sosialisasi & Koordinasi Pelaksanaan UKMPPG Daljab I Tahun 2022 BBG  NEWS Mahasiswi Pendidikan Bahasa Indonesia UBBG Raih Juara III Penulisan Cerpen Peksimida XV Provinsi Aceh BBG  NEWS M. Naumi, Atlet UBBG Raih Juara I Kejuaraan Menembak Nasional Haornas Tahun 2022 BBG  NEWS Teuku Yulianda, Atlet UBBG yang Raih Medali Perak pada Kejurnas Angkat Besi di Jakarta BBG  NEWS 78 Peserta PPG Prajab Gelombang I UBBG Ikut Orientasi BBG  NEWS 274 Lulusan FSTIK UBBG Diyudisium BBG  NEWS Mahasiswa UBBG Raih Juara I Aceh Business Competition HIPMI Aceh Tahun 2022 BBG  NEWS Dua Mahasiswa Penjas UBBG Raih Emas Pada Kejuaraan Nasional Karate Wadokai di Jakarta BBG  NEWS Atlet Panahan UBBG Raih Satu Emas dan empat Perak Pada Kejuaraan Kotaradja Archery Championship ll BBG  NEWS Dosen Penjas UBBG Terpilih Sebagai Peserta Pelatihan Pelatih Fisik Level 1 Nasional BBG  NEWS UBBG Adakan Kegiatan Sosialisasi & Koordinasi Pelaksanaan UKMPPG Daljab I Tahun 2022 BBG  NEWS Mahasiswi Pendidikan Bahasa Indonesia UBBG Raih Juara III Penulisan Cerpen Peksimida XV Provinsi Aceh