Dosen STKIP BBG Menjadi Pemateri pada Konferensi ICEISR

29 Juli 2016 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Dosen STKIP Bina Bangsa Getsempena Banda Aceh menjadi pemateri pada International Conference on Education, Islamic Studies and Social Sciences Research (ICEISR 2016. Kegiatan berlangsung di Auditorium FKIP Unsyiah, 23-25 Juli 2016.

Para dosen tersebut yakni Drs Musdiani, M.Pd. (Dosen PGSD) dengan materi “Peran dan Tanggung Jawab Guru dalam Membimbing Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Inklusi di SDN 57 Banda Aceh”, Ayi Teiri Nurtinani, M.Pd. (Dosen PAUD) dengan materi “Implementation of Bigbookmedia to Increase Language Skills Of Children in Group BPPAUD Permata Hati Banda Aceh, dan Fitriah Hayati, M.Ed. dengan materi, “Perbezaan Penglibatan Ibu Bapa Mengikut Latar Belakang Responden (Suatu Kajian di PAUD (Early Chilhood Education) di Banda Aceh Indonesia”.

Konferensi ini membahas  tentang isu-isu terkini tentang pendidikan, studi tentang kajian-kajian islam, ilmu sosial dan sains. Konferensi ini juga bertujuan untuk mempertemukan para akademisi, peneliti dan mahasiswa pascasarjana di bidang pendidikan dan ilmu sosial untuk berbagi pengalaman, ide-ide baru, serta hasil penelitian. Selain itu dalam konferensi tersebut juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk mendiskusikan metode teoritis dan solusi praktis yang dapat diadopsi terkait dengan inovasi dan perkembangan di lingkungan ilmiah.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa