Dosen STKIP BBG Lulus Proposal Penelitian PEKERTI

29 Agustus 2016 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Tiga dosen STKIP BBG lulus Penelitian Kerja Sama Perguruan Tinggi (PEKERTI). Para dosen tersebut yakni Rismawati, M.Pd.  judul penelitian Kajian Perempuan dalam Novel-Novel Aceh Abad XXI, Regina Rahmi, M.Pd. judul penelitian Pengembangan Model Pembelajaran dengan Memanfaatkan Video dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan, dan Intan Kemala Sari, M.Pd. judul penelitian Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Level PISA Sebagai Mediasi Local Instruction Theory (LIT) dan Peningkatan Penalaran Siswa SMP. Informasi tersebut berdasarkan surat yang dikeluarkan oleh Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat, Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan Kemenristekdikti, Rabu (24/8).

Pihak Kemenristekdikti juga mengundang dosen yang lulus penelitian untuk menghadiri Seminar Usulan Penelitian Kerja Sama Antar Perguruan Tinggi (PEKERTI) pada 16-17 September di Swiss-Belhotel Airport, Tangerang Banten.

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Aprian Subhananto, M.Pd. menyatakan bahwa dosen STKIP BBG yang lulus penelitian PEKERTI membuktikan bahwa dosen kampus kita mempunyai kualitas SDM. “Kita berharap ke depannya makin banyak lagi dosen yang lulus proposal penelitian,” ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa