Dosen STKIP BBG Ikut Rapat Perkuliahan Semester Genap T.A. 2016/2017

10 Maret 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Dosen STKIP BBG mengikuti rapat program perkuliahan Semester Genap Tahun Ajaran 2016/2017. Kegiatan berlangsung di aula kampus setempat, Jumat (10/3). Selain itu, ada juga kegiatan sosialisasi jabatan fungsional dosen dan penggunaan sistem e-learning OPEN SIMKA.

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si., dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ini telah menjadi agenda rutin institusi. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi dan membuka ruang diskusi bagi dosen tentang masalah perkuliahan. “Padahal bisa saja SK dan jadwal perkuliahan didistribusikan ke dosen melalui Prodi, namun kegiatan ini sangat penting  diadakan demi kemajuan kampus,” ujarnya.

Wakil Ketua I Rita Novita, M.Pd. menyatakan bahwa pelaksanaan perkuliahan berlangsung dengan baik. Beliau berharap ke depan kegiatan perkuliahan akan lebih baik lagi dengan program-program unggulan dari para dosen yang berkompeten.

Sementara itu, Kepala Badan Penjaminan Mutu Fitriati, M.Ed. sangat berharap para dosen yang belum ada jabatan fungsional agar segera mengurusnya. “Jabatan itu sangat besar manfaatnya. Selain untuk institusi, keuntungannya juga buat Bapak/Ibu secara personal. Salah satunya adalah untuk memudahkan pengurusan sertifikasi dan penambahan honor,” ujarnya. Agenda terakhir adalah sosialisasi penggunaan sistem e-learning OPEN SIMKA bagi dosen yang disampaikan oleh Kepala UPT Teknologi Informasi Achyar Munandar, S.Kom.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa