Dosen STKIP BBG Dipercaya sebagai Reviewer Jurnal Nasional

6 November 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—STKIP BBG berkembang pesat dalam segala bidang, termasuk di bidang penelitian dan pengabdian masyarakat. Minggu (5/11) redaksi BBG News mendapat kabar bahwa Isthifa Kemal, M.Pd. Dosen STKIP BBG yang sekarang sedang menempuh kuliah S3 di Universitas Negeri Jakarta dipercaya sebagai reviewer jurnal nasional. Jurnal tersebut yakni Jurnal Jeram (Prodi S3 Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Jakarta) dan Jurnal Al Ibtida (IAIN Syeh Nurjati Cirebon).

“Dipercaya sebagai reviewer jurnal nasional merupakan suatu amanah. Tentu saja ini menjadi tantangan besar bagi saya apalagi ini menyangkut jurnal dari perguruan ternama di Indonesia. Semoga ini bisa menjadi pengalaman berharga,”ujar mantan Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat STKIP BBG ini.

Karena sudah lama bergelut dalam dunia penelitian dan pengabdian tentu saja menjadi seorang reviewer jurnal bukanlah hal baru bagi Isthifa Kemal. Yang paling penting beliau bisa menginspirasi dosen STKIP BBG untuk menjadi reviewer atau setidaknya menjadi peneliti handal.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa