Dosen STKIP BBG Adakan Banchmarking ke UMA

21 Februari 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Dosen STKIP BBG melaksanakan banchmarking atau studi banding ke Universitas Medan Area (UMA). Tim terdiri dari pihak BJM dan UPMP. Dari  BJM yakni Fitriati, M.Ed., Harfiandi, M.Pd. dan Didi Yudha Pranata, M.Pd., Sedangkan dari UPMP yakni Miksalmina, M.Mat, dan Dyoty Aulia Vilda Gasha, M.Pd. Kegiatan berlangsung selama dua hari yakni 14-15 Februari 2018.

Agenda kegiatan tersebut yakni diskusi tentang penyusunan dokumen SPMI dan strategi kampus UMA dalam mengimplementasikan SPMI. Selain itu, rombongan juga mengunjungi fasilitas kampus.

Tim disambut oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Medan Area Dr. Heri Susanto, M.Si. dan Staf Ahli Penjamin Mutu Drs. Dadan Ramdan, M.Eng.  Wakil Rektor berterima kasih kepada rombongan STKIP BBG yang telah berkunjung. “Semoga kerja sama ini akan terus terjalin,”ujarnya.

Fitriati, M.Ed. Ketua Badan Penjamin Mutu STKIP BBG menyatakan bahwa tujuan Bencmarking adalah untuk melihat sistem UMA dalam menyusun dan mengimplimentasikan SPMI sehingga nantinya bisa diterapkan di kampus STKIP BBG. “Hal ini bisa menjaga dan meningkatkan mutu kampus,”ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa