Dosen Penjas STKIP BBG Dipanggil Menjadi Wasit O2SN Tingkat Nasional

15 Agustus 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Dosen STKIP BBG kembali berkiprah di dunia olahraga Indonesia. Kali ini Dosen Penjas yang sekaligus menjabat sebagai Pembina Olahraga STKIP BBG dipanggil untuk menjadi wasit dan pelaksana lapangan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat SMA & SMK.

“Alhamdulillah saya kembali dipercaya sebagai pelaksana lapangan dalam kegiatan O2SN Tingkat Nasional. Ini tentu saja tidak lepas dari dukungan unsur pimpina dan kawan-kawan di kampus STKIP BBG. Terima kasih semuanya. Doakan semoga kegiatan ini berjalan lancar,”ujar Zikrurrahmat. Beliau menambahkan bahwa ada 145 wasit dan pelaksana lapangan yang dipilih pada ajang bertaraf nasional ini. Sementara beliau sendiri bertugas sebagai manajer perlombaan.

Sementara itu, Ketua STKIP BBG Lili Kasmini menyatakan bahwa hal ini merupakan ajang promosi yang sangat baik bagi kampus. Sekaligus juga bisa mendongkrak mutu kampus. Beliau menambahkan bahwa prestasi kampus terutama dalam bidang olahraga dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini terus melejit. Ini tidak lepas dari usaha keras dosen dan mahasiswa.

“Ternyata tidak hanya mahasiswa, para dosen juga memiliki talenta. Selamat kepada Pak Zikrur. Teruslah bawa harum nama kampus sampai tingkat nasional bahkan internasional,”pungkasnya.

Sebelumnya Zikrur juga pernah dipanggil sebagai wasit O2SN dan wasit Asian Paragames.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa