Dosen Baru Yayasan Pendidikan Getsempena Ikut Pelatihan Instruksional

9 September 2015 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS — Dosen baru Yayasan Pendidikan Getsempena mengikuti Pelatihan dan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional di Aula Kampus STKIP BBG, Senin (9/9). Acara tersebut akan berlangsung pada 9-11 September 2015. Pelatihan yang bertema, “Meningkatkan Mutu Dosen” diikuti oleh 24 dosen baru dari lima kampus yang bernaung di bawah Yayasan Pendidikan Getsempena yakni STKIP Bina Bangsa Getsempena sebanyak 7 orang, STKIP Bina Bangsa Meulaboh sebanyak 8 orang, STIkes Getsempena Lhoksukon sebanyak 3 orang, STIkes Bina Nusantara Idi Rayeuk sebanyak 3 orang, dan STIkes Bina Bangsa Kuala Simpang sebanyak 4 orang.

Ketua Pelaksana Istifa Kemal, M.Pd. menyatakan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dosen dari lima perguruan tinggi dalam hal mutu pembelajaran. Ia berharap para dosen serius dan sungguh-sungguh mengikuti pelatihan supaya ilmu dan pengalaman yang diperoleh bermanfaat.

Sementara itu, Pembantu Ketua 1 STKIP BBG Rita Novita berharap pelatihan ini bermanfaat dan dapat diaplikasikan saat mengajar. “Semoga pelatihan ini dapat memberikan pencerahan dosen dalam mengajar”ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa