Dapat Emas Lagi, STKIP BBG Memang Langganan Prestasi

16 November 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Seandanyai ada ajang pemilihan sekolah tinggi swasta terbaik di Aceh, STKIP BBG pantas mendapatkan juara. Belum lekang dalam ingatan kita, Kisah Wahyuni dan Junior Fino yang menyumbangkan emas dan perak untuk STKIP BBG pada kejuaraan Piala Gubernur Aceh minggu lalu, lagi-lagi redaksi BBG News mendapat kabar bahwa putra terbaik kampus atas nama Riski Maulandri kembali meraih emas cabang angkat besi kelas 105 putra pada Kejuaraan Daerah Prapora II 2017. Kejuaran berlangsung di Hall Angkat Besi KONI Aceh, Banda Aceh, (14/11).

 

Zikrurrahmat, M.Pd., Ketua Prodi Penjaskesrek menyatakan bahwa pretasi yang diraih oleh mahasiswa asuhannya telah menambah koleksi medali kampus terutama dalam kejuaraan Prapora, sebelumnya mahasiswa binaannya juga raih juara lomba panahan pada ajang yang sama.

 

Sementara itu, Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si menyampaikan selamat kepada ananda Riski yang kembali mengukir prestasi. “Jelang visitasi akreditasi institusi, putra terbaik kita kembali raih prestasi. Hal ini tentu saja menambah nilai positif bagi AIPT STKIP BBG,”ujarnya.

 

“Alhamdulillah tidak menyangka bisa meraih medali karena lawan yang dihadapi sangat tangguh. Terima kasih kepada dosen dan kawan-kawan yang telah mendukung saya,”ujar Riski.

 

Kejuaran angkat besi Prapora diadakan oleh Pengurus Provinsi Persatuan Angkat Besi Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Aceh. Kegiatan yang diikuti oleh peserta perwakilan 15 kabupaten/kota di Aceh berlangsung pada 14-18 November 2017.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa