Capaian Penelitian Dosen STKIP BBG Sudah Sangat Baik

12 Oktober 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—“Capaian penelitian dosen STKIP BBG sudah sangat baik dan terkontrol dari tahun ke tahun. Namun demikian, jangan terlalu cepat puas dan tetap terus ditingkatkan  terutama berbasis online agar kunjungan webomatrics semakin meningkat,”ujar Dr. drh. Sugito, M.Si (Tim Reviewer Unsyiah)

Hal tersebut beliau sampaikan saat melakukan Monitoring dan Evaluasi Laporan Penelitian 70 % Tahun 2018 di STKIP BBG. Monitoring ini diperuntukkan untuk dosen STKIP BBG yang lulus hibah penelitian Dikti. Kegiatan  berlangsung di ruang BI Corner kampus setempat, Jumat  (12/10/2018).

Intan Kemala Sari, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat menyatakan bahwa dosen yang mengikuti monev ada 22 orang. Kegiatan ini bertujuan  untuk mengawasi kemajuan penelitian hibah Kemenristekdikti. Selain itu juga untuk mengontrol capaian kinerja perguruan tinggi.

“LPPM sudah mengimbau pancapaian penelitian dosen jauh hari  dengan tujuan agar ketika dimonev, penilaian kemajuan penelitian sudah  sangat baik. Hal ini menjadi pemicu semangat dan motivasi bagi dosen untuk terus meneliti,”ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa