Besok, Mahasiswa STKIP BBG Akan Ramaikan Tarian Massal Penutupan PENAS XV

10 Mei 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Sebanyak 40 mahasiswa STKIP BBG akan ambil bagian dalam tarian massal dalam rangka penutupan PENAS Petani dan Nelayan XV 2017, di Stadion Lhong Raya Banda Aceh, Kamis (11/5). Diinformasikan bahwa ada puluhan sanggar seni di Banda Aceh yang terlibat pada event ini, salah satunya STKIP BBG. Mereka melakukan geladi resik selama dua hari yakni 9-10 Mei 2017.

Riza Oktariana, pembina UKM Kreasi Seni menyatakan bahwa sanggar kampus mendapat kepercayaan lagi untuk tampil pada event besar. “Insya Allah anak-anak akan tampil besok pada penutupan PENAS Petani dan Nelayan XV 2017. Mereka sedang melaksanakn latihan intensif bersama sanggar lain. Doakan kami supaya tampil sukses. Kami berharap dosen, karyawan, dan mahasiswa STKIP BBG untuk menghadiri acara ini ”katanya.

PENAS merupakan pekan nasional petani nelayan Indonesia. Kali ini, diadakan di Aceh. Kegiatan yang bertema, “Melalui PENAS Petani dan Nelayan XV 2017 kita mantapkan kelembagaan tani nelayan dan petani hutan sebagai mitra kerja pemerintah dalam rangka kemandirian, ketahanan dan kedaulatan pangan menuju kesejahteraan petani nelayan Indonesia” berlangsung tanggal 6-11 Mei 2017.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa