BEM STKIP Bina Bangsa Getsempena Serahkan Bantuan Untuk Palestina

28 November 2012 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH – BEM STKIP Bina Bangsa Getsempena, Rabu (28/11/2012) sore menyerahkan bantuan sumbangan dari masyarakat Aceh selama 4 hari untuk rakyat Palestina. Sumbangan yang diserahkan oleh Ketua BEM STKIP BBG, Zakiyul Vuady diterima langsung oleh Jifri S.E selaku bendahara Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh.

Acara penyerahan bantuan itu digelar di Kampus A STKIP Bina Bangsa Getsempena Banda Aceh, Peuniti, Kota Banda Aceh. Sumbangan bagi rakyat Palestina sebesar Rp 51.517.000 itu terkumpul Semenjak Rabu 21/11/2012 pagi sampai Sabtu 24/11/2012 yang dilaksanakan dibeberapa lampu-lampu merah, sekolah, dan toko-toko di Kota Banda Aceh dan Kab. Aceh Besar.

“Palestina perlu menjadi sorotan utama kita sebagai muslim,” kata Zakiyul saat menyerahkan sumbangan tersebut.

Selain menggalang dana, BEM STKIP Bina Bangsa Getsempena Banda Aceh juga membagikan gantungan kunci yang bertuliskan “Hentikan Kebiadaban di bumi Palestina” sebagai doa dan harapan Mahasiswa STKIP Bina Bangsa Getsempena untuk kemerdekaan Palestina.

“Penggalanan dana tersebut merupakan salah satu bukti keikut sertaan kami sebagai mahasiswa STKIP Bina Bangsa Getsempena Banda Aceh, dan kami mewakili seluruh Mahasiswa STKIP Bina Bangsa Getsempena mengajak seluruh lapisan masyarakat Aceh untuk menghidupkan kembali solidaritas sesama muslim yang selama ini terabaikan” ujar Rauzatul Jannah selaku Korlap Umum Penggalangan dan untuk palestina ini.

Dilain kesempatan, Aulia Afridzal, SE selaku Pembantu Ketua III Bid. Kemahasiswaan mengharapkan kegiatan solidaritas kemanusiaan seperti ini akan terus dilakukan guna menumbuh kembangkan rasa kepekaan Mahasiswa terhadap sesama.

Mudah-mudahan dengan bantuan dana untuk palestina ini bisa membantu Rakyat Palestina (Insya Allah).

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa