BEM STKIP BBG Serahkan Bantuan Bencana Banjir Aceh Tenggara

24 April 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—BEM STKIP BBG Banda Aceh bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) menyerahkan bantuan untuk korban banjir bandang di Aceh Tenggara yang berlangsung di halaman kampus setempat, Senin (23/4). Dana  sebesar Rp. 2.000.000,-  tersebut langsung diserahkan kepada utusan   Ikatan Mahasiswa Aceh Tenggara (IPMAT) Banda Aceh Mario.

Regina Rahmi, M.Pd., Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut berharap ke depan akan terjalin kerja sama yang baik antar mahasiswa baik dari panguyuban maupun lembaga BEM  untuk melakukan sosialisasi pengabdian masyarakat dan pencegahan bencana alam agar warga yang terkena musibah dapat terbantu.

Ketua BEM Irsadul Aklis mengatakan bahwa terkumpulnya dana bantuan korban bencana merupakan perwujudan dari bentuk kepedulian mahasiswa   STKIP BBG  terhadap teman-teman yang tertimpa musibah di Agara. “Ia berharap bantuan ini dapat mengurangi beban warga  yang tertimpa musibah bancana banjir bandang,”ujarnya.

Mario, Wakil Ketua IPMAT mengucakan terima kasih atas kontribusi dan kerja sama yang baik dari BEM STKIP BBG  yang sangat prihatin dengan kondisi masyarakat di sana. “Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, semoga Allah swt membalasnya,”pungkasnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa