BBG Jalin Kerja Sama dengan Perpustakaan Aceh

26 Februari 2016 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS-Unit Perpustakaan STKIP BBG menjalin  kerja sama dengan Perpustakaan Aceh. Penandatangan MoU antara Kepala Puswil Aceh Drs. Mustafa dengan Kepala Perpustakaan BBG Muhammad, S.I.P., M.M. berlangsung pada Selasa, (9/2) di Kantor  Puswil Aceh, Jalan Teuku Nyak Arief Banda Aceh.

Muhammad menyatakan bahwa kerja sama ini bertujuan untuk menyukseskan berbagai program dalam pemberdayaan pustaka dan mendorong pengembangan minat baca secara terpadu. “Kita harapkan kerja sama ini dapat bermanfaat bagi kedua pihak, khususnya bagi mahasiswa,” ujarnya.

Kedua pihak sepakat untuk menjalinkan kerja sama dalam berbagai hal di antaranya pengembangan minat baca terhadap mahasiswa STKIP BBG Banda Aceh melalui pembedayaan perpustakaan, peningkatan permahaman tentang pentingnya peningkatan pembedayaan malalui minat baca, pendampingan dalam rangka meningkatkan keterampilan dan keahlian mengelola kegiatan pembedayaan perpustakaan, dan peningkatan SDM melalui pelatihan, seminar,workshop dan sejenisnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa