BBG FC Siap Jalani Laga Perdana di MH Cup

15 Desember 2015 | BBG News

PDF version

Banda Aceh, BBG NEWS – Klub Sepakbola BBG FC mulai menjalani persiapan akhir guna menghadapi Turnamen Sepakbola Liga Pendidikan antar Pelajar dan Mahasiswa memperebutkan piala Moehammad Hasan Cup yang diadakan oleh Universitas Serambi Mekkah.

BBG FC akan mengawali laga perdana mereka menghadapi PSKAP (PA) pada hari Minggu 20 Desember 2015 mendatang di Stadion Mini Lambhuk. Pelatih BBG FC mengungkapkan, ia mempersiapkan tim besutannya dengan sangat serius agar meraih hasil maksimal di Turnamen Sepakbola oleh Universitas Serambi Mekkah tersebut.

“Sejauh ini anak asuh Sahabul Adri AR, M.Pd 99% dalam kondisi prima, latihan ini hanya untuk menjaga kondisi pemain supaya memiliki motivasi dalam meraih kemenangan dan agar semangat bertanding mereka terus ada. Apalagi pertandingan sudah dekat,” kata Manager BBG FC Aulia Afridzal, SE, M.SI, Ak usai latihan. Menurut dia, meski hanya menggelar latihan ringan pihaknya tetap memberikan materi penyelesaian akhir (finishing) yang selama ini menjadi kendala saat BBG FC menjalani laga uji coba.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa