Bapomi Aceh Serahkan Bonus untuk Atlet STKIP BBG

19 Februari 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Fuad Ramadhan, Mahasiswa Penjaskesrek STKIP BBG yang meraih medali perak pada Pomnas Makassar 2017 mendapat bonus  dari Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (Bapomi) Aceh. Penyerahan bonus berlangsung di Aula UPT  Asrama Universitas Syiah Kuala Jln. Inoeng Balee, Darussalam Banda Aceh, Sabtu 17/2/2018). Bonus tersebut diserahkan oleh Ketua Umum Bapomi Dr. Alfiansyah Yulianur, BC.

Ketua Prodi Penjaskesrek STKIP BBG Zikrurrahmat, M.Pd. menyatakan bahwa penyerahan bonus kepada mahasiswanya membuktikan bahwa kiprah STKIP BBG sudah dikenal luas oleh masyarakat karena banyak mencetak talenta-talenta yang tidak hanya mengharumkan kampus tetapi juga nama Aceh di tingkat nasional.

“Selamat buat ananda Fuad Ramadhan. Teruslah berlatih dan berusaha untuk mengharumkan kampus tercinta. Semoga hal ini bisa memotivasi yang lain dalam meraih prestasi,”ujarnya.

Fuad Ramadhan berharap STKIP BBG harus mendukung penuh mahasiswa yang berprestasi dalam segi apapun sehingga mahasiswa berprestasi lebih termotivasi dan bersemangat dalam meningkatkan mutu kampus melalui prestasi-prestasi yang diukir. Ketua Umum Bapomi Dr. Alfiansyah Yulianur, BC menyampaikan selamat kepada Fuad Ramadhan. Beliau berharap sang atlet bisa meningkatkan kemampuannya demi kejayaan olahraga Aceh.

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa