Bak Artis Kondang, Padatnya ‘Jam Terbang’ Atlet STKIP BBG

22 November 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Seperti artis kondang yang mempunyai jadwal yang padat, begitulah kira-kira ‘jam terbang’Riski Maulandri, mahasiswa Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi  STKIP BBG. Betapa tidak, usai bertanding hingga menyabet dua emas cabang angkat besi 105 kg dan angkat berat lagi-lagi sang atlet akan bertolak ke Riau mewakili Aceh pada ajang Kejurnas PABBSI (Persatuan Angkat Besi dan Berat Seluruh Indonesia) pada Kamis (23/11). Dari STKIP BBG, selain Riski ada dua alumni kampus yang akan berangkat yakni Gunawan dan Mutia Putri.

“Kejurnas PABSSI juga ajang seleksi atlet menuju ASEAN Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Kebetulan Indonesia kali ini menjadi tuan rumah. Semoga anak-anak kita bisa mengukir prestasi sehingga STKIP BBG kian mendunia. Mohon doa dan dukungannnya dari civitas akademika,”Ujar Zikrurrahmat, M.Pd. Ketua Prodi Penjaskesrek STKIP BBG.

“Tidak ada kata menyerah demi marwah kampus tercinta. Harus semangat, “ujar Riski kepada BBG News, Selasa (21/11). Sebanyak 375 atlet angkat berat dan angkat besi se Indonesia sudah nyatakan ikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) angkat berat dan angkat besi senior/junior di Pekanbaru, Riau, 24-28 November 2017

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa