Ayo Dukung Ahmad Irada pada Pilmapres Nasional 2017

6 Mei 2017 | BBG News

PDF version

Ahmad Irada merupakan mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris STKIP BBG yang meraih juara pada  Pemilihan Mahasiswa Berprestasi  (Pilmapres) se-Aceh, Kamis, (13/4) di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh. Hal yang sangat membanggakan selain  mampu meraih juara pertama, ia juga satu-satunya perwakilan perguruan tinggi swasta di Aceh yang akan berkompetisi pada Pilmapres tingkat nasional pada Juli 2017.

Hal yang akan menjadi penilaian pada Pilmapres nantinya bukan saja kemampuan pribadi peserta lomba tetapi juga dukungan dari penggemar melalui akun Youtube. Oleh karena itu, Ahmad Irada dan krunya berjuang keras menyiapkan video yang berkualitas. Mereka telah berjibaku dengan waktu, mencurahkan segenap pikiran mulai dari proses syuting, editing, sampai mengunggah ke Youtube. Hal itu semata-mata demi kemajuan kampus tercinta.

Kawan-kawan, Ahmad Irada dan krunya tidak bisa bekerja sendiri dalam mengukir prestasi di kancah nasional. Butuh dukungan dan partisipasi dari kita. Ayo, mahasiswa, dosen, dan karyawan STKIP BBG dukung Ahmad Irada. Caranya buka akun Youtube “Mawapres STKIP BBG 2017-Ahmad Irada”  lalu klik tombol “suka (like)” di bawahnya. Ingat, satu suara anda sangat menentukan kemenangan STKIP BBG pada Pilmapres se-Indonesia.

Lihat Video: https://youtu.be/cH06OzfXqFI

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa