Atlet UBBG yang Tergabung dalam Kontingen Aceh Dilepas Menuju PON XX 2021 Papua

25 September 2021 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Gubernur Aceh Nova Iriansyah melepas kontingen Aceh untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 Tahun 2021 di Papua, Jumat (24/09/2021) malam. Acara pelepasan itu dilakukan dalam bentuk seremonial peusijuek yang juga dibarengi dengan makan malam bersama di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.

Dalam rombongan kontingen tersebut terdapat tujuh atlet Universitas BBG yang tergabung dalam kontingen Aceh ikut dilepas menuju PON XX 2021, Jumat (24/9/2021). Para atlet tersebut yakni Rehan Nazira (cabang Rugby), Febri M. Sani (cabang Rugby), Munzahar (cabang Rugby), Anggi Mulia AR (cabang Rugby), Ella (anggar) Zaizir (anggar),dan Chairil (Bola).

Zikrurrahmat, M. Pd. Pembina Olahraga kampus UBBG menyatakan bahwa masuknya atlet UBBG dalam kontingen Aceh menuju PON XX Papua menjadi bukti bahwa putra-putri terbaik BBG dipercaya dan selalu menjadi kebanggaan masyarakat Aceh.

“Harapannya semoga para atlet mampu bertanding dengan baik, menjunjung sportivitas, dan bisa memberikan yang terbaik untuk Aceh dan kampus tercinta, ” pungkasnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa