Atlet STKIP BBG Ikut Membawa Obor Asian Games 2018

31 Juli 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Atlet STKIP BBG Ikut Membawa Obor Asian Games 2018 Atlet STKIP BBG Banda Aceh terpilih sebagai pembawa obor Asian Games 2018 Aceh. Mereka yang ikut yakni Fuad Ramadhan, M. Zakaria, Febri Muhammad Sani, dan Muhammad Rahil. Mereka semua berasal dari Prodi Penjaskesrek STKIP BBG. Kegiatan berlangsung di Banda Aceh pada Selasa, (31/7/2018).

 

Rute yang mereka tempuh mulai dari Meseum Aceh, Meseum Tsunami dan finish di kantor Gubernur Aceh. Zikrrurahmat, M.Pd. Pembina Atlet STKIP BBG menyatakan bahwa semua mahasiswa STKIP BBG yang membawa obor Asian Games merupakan atlet yang telah mengharumkan nama kampus di tingkat nasional dan daerah. Bahkan Fuad Ramadhan pernah mengharumkan Aceh dengan meraih medali emas PON Jawa Barat. Beliau menambahkan bahwa mereka terpilih karena memiliki prestasi.

 

“Alhamdulillah atlet kampus STKIP BBG dipercaya membawa obor pada perhelatan kejuaraan internasional. Ini tidak hanya membanggakan bagi kampus STKIP BBG tetapi juga Aceh,”pungkasnya. Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si. mengapresiasi para atlet STKIP BBG yang membawa obor pada Asian Games STKIP BBG. Lagi-lagi STKIP BBG dipercaya berada pada garda depan pada setiap perhelatan. Bahkan kali ini perhelatan kejuaran Asia.

 

“Terima kasih kepada dosen, pelatih yang telah membina dengan baik. Terima kasih kepada anak-anak kami luar biasa. Kami berharap tidak hanya membawa obor tetapi juga mampu mengukir prestasi pada kejuaraan Asian Games 2018 maupun kejuaraan internasional lainnya. Terima kasih. Lagi-lagi kalian membuat kami bangga,”ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa