Atlet BBG Raih 3 Perak 2 Perunggu pada Kejuaraan Panahan Nasional

5 November 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Atlet UKM panahan STKIP BBG Banda Aceh Raih tiga perak dan dua perunggu di kejuaraan Nasional Panahan terbuka se-Indonesia. Atlet yang meraih perak pada kategori beregu putri yaitu Nora Sandi, Atika Sari, dan Syarifah Rahmah Muliani. Sementara itu kategori Mix Team Sigit Pratomo dan Nora sandi meraih perunggu setelah mengalahkan tim dari Perpani Lhokseumawe di Partai Final, Selasa (5/11/2019).

“Alhamdulillah tim panahan BBG kembali meraih prestasi. Kali ini pada kejuaraan nasional. Yang tentu saja meraih medali pada kejuaraan olahraga nasional bukanlah mudah. Tim harus mempunyai strategi yang baik tentu saja dibarengi dengan kekompakan tim sehingga semuanya bisa diraih dengan mudah.

Zikrurrahmat, Pembina Olahraga kampua setempat menyatakan bahwa ini merupakan capaian yang luar biasa yang diraih oleh atlet UKM Panahan BBG.

“UKM panahan merupakan UKM unggulan BBG karena manajemen pengelolaannya sangat bagus. Kita harapkan UKM Panahan terus berkiprah di kancah nasional bahkan internasional,”pungkasnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa