Atlet BBG Ini Raih Emas Lari 400 Meter Pada Ajang Porwil X Sumatera

4 November 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Prestasi beruntun di kejuaraan olahraga nasional terus diukir putra-putri terbaik kampus BBG. Belum lekang diingatan kita, M. Riski Nasution, dkk. yang membawa pulang emas untuk Aceh pada kejuaraan Porwil se Sumatera lagi-lagi atlet BBG kembali mendulang medali pada kejuaraan olahraga nasional. Adalah Fuad Ramadhan, atlet yang juga tercatat sebagai mahasiswa Pendidikan Jasmani BBG ini kembali menyabet emas pada cabang olahraga lari 400 meter pada kejuaraan Porwil X Sumatera di Bengkulu, Senin (4/11/2019).

“Alhamdulillah saya kembali meraih medali. Terima kasih kawan-kawan atas dukungannya. Juga terima kasih pula untuk dosen BBG yang telah mensuport dan membina kami dengan baik,”ujar lelaki yang telah malang melintang dalam dunia atletik ini. Fuad juga menambahkan bahwa ia tidak menyangka bisa meraih juara karena lawan yang dihadapi sangat tangguh. Terima kasih juga kepada Pak Firman Fachruddin yang strategi jitunya telah mengantarkan sang atlet raih juara.

Zikrurrahmat, Pembina Olahraga BBG mengapresiasi prestasi yang diraih oleh ananda Fuad ini. Prestasi ini telah menambah deretan panjang medali uang diraih putra-putri terbaik kampus tercinta. Zikrur juga mengharapkan doa dan dukungan civitas akademika BBG supaya semua atlet BBG yang bertanding pada Porwil meraih prestasi.

Prestasi ini juga mendapat sambutan baik dari Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Kerja Sama dan Alumni Regina Rahmi, M.Pd. Kiprah mahasiswa BBG dikancah nasional dan internasional memang tidak perlu diragukan lagi. Mereka adalah yang akan mengharumkan nama Indonesia kelak di mata dunia.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa