Apresiasi Siswa Jaroe Poma Terhadap STKIP BBG

25 September 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BB NEWS—Selasa (25/9/2018) Kampus STKIP BBG seketika mendadak ramai dengan kedatangan anak-anak PAUD Jaroe Poma Banda Aceh. Mereka yang berseragam merah jambu memenuhi ruang pimpinan sembari bernyanyi riang. Tingkah mereka yang lucu mampu mengundang perhatian beberapa dosen dan karyawan kampus setempat. Bahkan Ketua STKIP BBG Lili Kasmini ikut larut dalam keceriaan mereka.

Siti Sophia Ibrahim, S.Pd., Kepala Sekolah PAUD Jaroe Poma menyatakan bahwa kegiatan kunjungan tersebut merupakan bagian dari apresiasi siswa PAUD Jaroe Poma terhadap mahasiswa Pendidikan Guru PAUD dengan mengunjungi kampus dan menyerahkan cindera mata. Hal tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap mahasiswa untuk menjadi guru yang berkualitas pada masa yang akan datang.

Lina Amelia, M.Pd. Ketua Prodi PG PAUD mengapresiasi program kerja yang diagendakan kepala sekolah PAUD Jaroe Poma. Memperkenalkan anak ke dunia kampus akan memberi konsep masa depan yang nyata pada anak. Anak akan memiliki konsep positif terhadap hidup dan pendidikannya.

Hal  yang sangat membanggakan lagi adalah kepala sekolah PAUD Jaroe Poma ini adalah alumni dari prodi PG -PAUD STKIP BBG. Ini merupakan sebuah bukti bahwa lulusan STKIP BBG mampu mengaplikasikan ilmu yang didapat dalam tindakan nyata.

“Kegiatan ini menjadi bukti bahwa alumni bersinergi kampus dalam bidang pendidikan”pungkasnya.

Cindera mata berupa aneka tanaman yang diserahkan oleh Kepala Sekolah PAUD Jaroe Poma dan diterima langsung oleh Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si.

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa