Antusias, Peserta Seleksi Mahasiswa Baru Tahap II STKIP BBG

24 Mei 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS— “Saya sangat berharap bisa lulus di kampus STKIP BBG. Di sini pelayanannya sangat bagus. Prestasi mahasiswa pun banyak”, ujar Fira dengan tersenyum simpul. Raut wajah gadis itu tampak riang. Fira merupakan seorang peserta ujian seleksi mahasiswa baru tahap II STKIP BBG T.A 2018/2019. Fira  bersama  peserta lainnya sangat antusias mengikuti ujian tulis dan wawancara. Walau kondisi berpuasa namun tidak memengaruhi semangat mereka dalam meraih cita-cita di kampus STKIP BBG.

 

Bahkan mereka sudah menunggu sejak pagi sebelum ujian dimulai.

Ujian seleksi berlangsung di gedung kampus setempat, Kamis (24/5). Ujian tulis berlangsung dari pukul 09.00-10.30  WIB dilanjutkan dengan tes wawancara. Pantauan BBG News ujian seleksi berlangsung tertib.

 

Zikrurrahmat, M.Pd., Ketua Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru menyatakan bahwa peserta seleksi mahasiswa baru Gelombang II Tahap II lumayan banyak. Ia optimis peserta akan terus bertambah karena kampus STKIP BBG sudah dikenal luas di kalangan masyarakat.

 

“Mahasiswa sangat antusias mengikuti test. Saya berharap STKIP BBG terus maju dan bisa setara dengan Unsyiah. Semoga nantinya STKIP BBG bisa menjadi pilihan pertama,”ujarnya.

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa