Alumni PENBI UBBG Raih Juara I Wirausaha Muda Syariah Bank Indonesia Provinsi Aceh

3 Mei 2024 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Prestasi tiada henti diukir oleh putra-putri kampus tercinta. Kali ini prestasi diraih oleh Alumni Pendidikan Bahasa Indonesia dan anggota Inkubator Bisnis (INBIS) UBBG atas nama Arifantaya. Arifantaya meraih Juara 1 Wirausaha Muda Syariah Bank Indonesia Provinsi Aceh Tahun 2024, Jumat (3/5/2024).

Zainal Abidin, M.Pd., Kepala Inkubator Bisnis (INBIS) UBBG menyatakan bahwa alumni UBBG atas nama Arifantaya memang seorang mahasiswa yang kreatif dan inovatif. Selesai pendidikan di UBBG langsung melapor ke INBIS untuk meminta mentoring dan pendampingan, dan Alhamdulillah usaha dan idenya berkembang terus. Kiprahnya memang tidak bisa diragukan lagi dan kerap mendapatkan penghargaan wirausaha. Semoga ini bisa menginspirasi mahasiswa dan alumni UBBG lainnya supaya mau mengembangkan usaha dan produk kreatif.

Wakil Rektor II Bidang Umum, Keuangan, dan Kemahasiswaan Ully Muzakir, M.T. menyampaikan selamat dan sukses kepada Arifantaya. Beliau menyatakan bahwa salah satu visi UBBG adalah menggalakkan program kewirausahaan bagi mahasiswa dan alumni supaya mereka bisa menjadi insan yang mandiri dan kreatif.

“Sekali lagi selamat kepada alumni Pendidikan Bahasa Indonesia UBBG dan anggota INBIS. Semoga bisa membimbing adik-adik mahasiswa untuk menjadi pengusaha sukses,” tutupnya.

Bagikan
Skip to content