Ada Atlet STKIP BBG yang Tergabung dalam Kontingen Bapomi Aceh

13 Oktober 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—“Alhamdulillah banyak atlet yang handal dari Aceh. Kami selaku pengurus pemerintah Aceh sangat menghargai prestasi membanggakan yang kalian bawa pulang nanti. Kerahkan semua usaha dengan tenaga semaksimal mungkin untuk mengharumkan Provinsi Aceh,”ujar Wakil Ketua DPRA Aceh Drs. H. Sulaiman Abda, M.Si saat melepas 100 kontingen Aceh termasuk juga di dalamnya atlet STKIP BBG. Kegiatan berlangsung di Aula Kompas Unsyiah, Kamis (12/10).

Sementara itu, Ketua Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (Bapomi) Aceh Drs. Alfiansyah Yulianur  mengatakan dalam Pomnas XV/2017, kontingen Aceh terbanyak dibandingkan  Pomnas tahun-tahun sebelumnya. “Dulu  atlet yang bisa kita kirim terbatas. Alhamdulillah tahun ini dari semua cabang sudah dapat kita kirim mewakili semua universitas PTN dan PTS di Aceh,”ujarnya.

Pomnas akan berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan  pada 13-21 Oktober 2017. Sementara ada empat atlet STKIP BBG yang tergabung dalam kontingen Bapomi Aceh  yang akan bertolak ke Makassar yakni Fuad Ramadhan (cabang atletik), Kisah Wahyuni (cabang karate) Yulia Tirta Suana (cabang silat), dan Rahmat Finandra (cabang silat).

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa