Mahasiswa Penjas BBG Adakan Seminar Pendidikan Olahraga

27 November 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Mahasiswa Penjas STKIP BBG Banda Aceh angkatan 2017 Rombel A mengadakan seminar Umum pendidikan Olahraga. Kegiatan yang bertema, “Meningkatkan Manajemen Keolahragaan pada Mahasiswa Penjas dan Pelajar pada Era 4.0” berlangsung di aula kampus setempat, Rabu (27/11/2019).

Selain mahasiswa BBG, kegiatan juga diikuti oleh mahasiswa UIN Ar Raniry, pelajar, dan masyarakat umum. Pemateri kegiatan tersebut yakni muksalmina, S.P.d (Kasi Pembina Olahraga Dispora Aceh) dan Zikrurrahmat, M.Pd. (Ketua Prodi Penjaskesrek BBG). Acara dibuka oleh Miksalmina, M.Mat (Wakil Ketua I STKIP BBG). Beliau menyampaikan apresiasi kepada, Prodi Penjas, Himapora, dan panitia penyelenggara atas suksesnya acara ini.

Sementara itu Zikrurrahmat menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan luaran mata kuliah seminar olahraga. Dalam mata kuliah ini, mahasiswa diharapkan mampu membuat proposal seminar, judul, dan tata acara seminar. Mahasiswa juga dituntut dan mahasiswa juga mampu membuat seminar di level nasional maupun internasional ke depan.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa