274 Lulusan FSTIK UBBG Diyudisium

29 September 2022 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Sebanyak 274 lulusan Fakultas Sains Teknologi dan Ilmu Kesehatan UBBG Diyudisium. Para lulusan tersebut terdiri dari Prodi Pendidikan Profesi Ners berjumlah 176 orang, Prodi Ilmu Keperawatan 91 orang, Prodi S1 Kebidanan 6 orang, dan Ilmu Komputer 1 orang. Kegiatan berlangsung di Plenary Hall kampus setempat, Kamis (29/9/2022).

Dekan FSTIK Ully Muzakkir, M.T. dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses kepada para lulusan. Harapannya para lulusan ini bisa memberikan kontribusi besar bagi masyarakat. Tantangan yang dihadapi di era globalisasi tentu sangat besar. Tentu para lulusan harus siap menghadapi tantangan tersebut dengan kemampuan dan skill yang dimilikinya terutama dalam hal penguasaan teknologi dan bahasa asing. “Sekali lagi selamat kepada para lulusan. Teruslah mengabdi dan berinovasi. Bawalah nama baik kampus tercinta dimanapun berada, ” pungkasnya.

Wakil Rektor IV Bidang Kerja Sama Dr.Musdiani, M.Pd. yang mewakili rektor UBBG berharap kepada para lulusan agar terus belajar dan menimba ilmu yang semua akan membawa dampak positif bagi diri sendiri dan masyarakat. Sebagian besar yang Diyudisium hari ini adalah para lulusan kesehatan tentu akan sangat membantu pelayanan medis di Aceh. Selain itu ada juga lulusan komputer yang akan menambah SDM Aceh di bidang teknologi. “Apapun itu profesi berikan yang terbaik dan pelayanan prima. Teruslah berkreasi dan berinovasi. Hal-hal positif yang dilakukan para alumni ini tentu akan menambah citra baik UBBG di mata masyarakat, ” ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa

 BBG  NEWS Rapat Perdana Persiapan Akreditasi S2 Prodi PMP UBBG BBG  NEWS UBBG Tandatangani MoU Kerja Sama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh BBG  NEWS Asesor LAMDIK Lakukan Asesmen Lapangan Terhadap Prodi PGSD UBBG BBG  NEWS 181 Mahasiswa PPG UBBG Lulus Sertifikasi Pendidik, Sah Menjadi Guru Profesional BBG  NEWS Mahasiswa S2 PMP UBBG Raih Juara Pertama Lomba Guru Inovatif BBG  NEWS Mahasiswa Keperawatan UBBG Raih Perak Kejuaraan Provinsi Panahan BBG  NEWS UBBG Mengadakan Kegiatan Rapat Evaluasi PPG Dalam Jabatan Kategori I Tahun 2022 BBG  NEWS Evaluasi Kemajuan Program Hibah Pembelajaran Daring Kolaboratif di Kampus UBBG BBG  NEWS Tim P2MW UBBG Lolos KMI Award 2022, Diundang untuk Ikut Kegiatan Kewirausahaan Mahasiswa Ekspo di Surabaya BBG  NEWS 210 Guru se-Indonesia Ikut Kegiatan Orientasi PPG Daljab Kategori 1 Gelombang 2 Tahun 2022 BBG  NEWS Rapat Perdana Persiapan Akreditasi S2 Prodi PMP UBBG BBG  NEWS UBBG Tandatangani MoU Kerja Sama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh BBG  NEWS Asesor LAMDIK Lakukan Asesmen Lapangan Terhadap Prodi PGSD UBBG BBG  NEWS 181 Mahasiswa PPG UBBG Lulus Sertifikasi Pendidik, Sah Menjadi Guru Profesional BBG  NEWS Mahasiswa S2 PMP UBBG Raih Juara Pertama Lomba Guru Inovatif BBG  NEWS Mahasiswa Keperawatan UBBG Raih Perak Kejuaraan Provinsi Panahan BBG  NEWS UBBG Mengadakan Kegiatan Rapat Evaluasi PPG Dalam Jabatan Kategori I Tahun 2022 BBG  NEWS Evaluasi Kemajuan Program Hibah Pembelajaran Daring Kolaboratif di Kampus UBBG BBG  NEWS Tim P2MW UBBG Lolos KMI Award 2022, Diundang untuk Ikut Kegiatan Kewirausahaan Mahasiswa Ekspo di Surabaya BBG  NEWS 210 Guru se-Indonesia Ikut Kegiatan Orientasi PPG Daljab Kategori 1 Gelombang 2 Tahun 2022 BBG  NEWS Rapat Perdana Persiapan Akreditasi S2 Prodi PMP UBBG BBG  NEWS UBBG Tandatangani MoU Kerja Sama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh BBG  NEWS Asesor LAMDIK Lakukan Asesmen Lapangan Terhadap Prodi PGSD UBBG BBG  NEWS 181 Mahasiswa PPG UBBG Lulus Sertifikasi Pendidik, Sah Menjadi Guru Profesional BBG  NEWS Mahasiswa S2 PMP UBBG Raih Juara Pertama Lomba Guru Inovatif BBG  NEWS Mahasiswa Keperawatan UBBG Raih Perak Kejuaraan Provinsi Panahan BBG  NEWS UBBG Mengadakan Kegiatan Rapat Evaluasi PPG Dalam Jabatan Kategori I Tahun 2022 BBG  NEWS Evaluasi Kemajuan Program Hibah Pembelajaran Daring Kolaboratif di Kampus UBBG BBG  NEWS Tim P2MW UBBG Lolos KMI Award 2022, Diundang untuk Ikut Kegiatan Kewirausahaan Mahasiswa Ekspo di Surabaya BBG  NEWS 210 Guru se-Indonesia Ikut Kegiatan Orientasi PPG Daljab Kategori 1 Gelombang 2 Tahun 2022