150 Calon Mahasiswa Baru STKIP Bina Bangsa Getsempena Mengikuti Tes

5 Agustus 2015 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS — Sebanyak 150 calon mahasiswa baru gelombang kedua STKIP Bina Bangsa Getsempena mengikuti tes ujian tulis dan wawancara yang berlangsung di gedung kampus setempat, Selasa (4/8). Tes terbagi dalam dua tahap. Tahap pertama, ujian tulis yang berlangsung pada Pukul 09.00-11.00 WIB, sedangkan tahap kedua, tes wawancara yang berlangsung pada Pukul 14.00-16.00 WIB.

Muhammad, Ketua Panitia Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (Sipenmaru) menyatakan bahwa tes ujian berlangsung dengan tertib dan lancar. Akan tetapi, ada beberapa peserta ujian yang tidak hadir. Ketika dikonfirmasi mereka tidak dapat hadir karena sakit. Ada juga yang beralasan sudah lulus di perguruan tinggi negeri.

Purnama, seorang calon mahasiswa baru yang berasal dari Bener Meriah menyatakan sangat puas dengan pelayanan pihak kampus saat ujian. Suasana ujian pun sangat nyaman.

“Saya sangat berharap bisa lulus di kampus Getsempena. Saya betul-betul ingin menjadi guru yang berguna bagi daerah dan bangsa”ujarnya. (*/hen)

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa