109 Mahasiswa STKIP BBG Diyudisium

5 Agustus 2015 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS — Sebanyak 109 mahasiswa STKIP BBG diyudisium di Aula kampus tersebut, Selasa (4/8). Mereka yang diyusium merupakan mahasiswa Strata 1 (S1), dalam prosesi acara yang dibacakan nama-nama mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan studinya oleh masing-masing Ketua Prodi.

Keseluruhan sarjana yang diyudisium tersebut masing-masing terdiri dari 10 mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah, 10 mahasiswa Program Studi Matematika, 9 mahasiswa Program Studi Pendidikan Jasmani, 9 mahasiswa Program Studi PGSD, 19 mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris dan 13 mahasiswa Prodi PAUD. Mahasiswa yang diyudisum tersebut ada yang berpredikat cumlaude sebanyak 14 orang.

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para peserta yudisium. “Semoga kebahagiaan ini bukanlah akhir, namun awal kesuksesan yang lebih baik lagi”ujarnya.

Kegiatan berlangsung khidmat dan lancar. Sesekali penonton dihibur dengan penampilan tim paduan suara dari group musik Bina Bangsa Getsempena. (*/hen)

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa